Tuesday, December 7, 2010

Usaha Kecil Pemasaran - Menggunakan Twitter

Twitter telah ada selama beberapa tahun sekarang, tapi hanya baru-baru ini pemilik usaha kecil mulai menyadari kekuatan tweeting dan apa twitter sebenarnya dapat lakukan untuk bisnis mereka. Hampir 20 juta orang tweeting di Twitter, dan artikel ini menunjukkan cara untuk bergabung dengan mereka dan mengapa Anda harus.
Twitter memiliki beberapa kegunaan dan mungkin salah satu yang paling kuat adalah bahwa hal itu dapat menghubungkan beberapa pos media sosial bersama-sama. Twitter bertindak sebagai penghubung antara fan page facebook dan profil facebook anda. Hal ini juga dapat bertindak sebagai penghubung antara facebook dan LinkedIn. Hal ini terbukti sangat ampuh untuk menulis satu posting pada halaman kipas dan mendapatkannya terlihat di empat lokasi yang berbeda dan empat banyak pengguna yang berbeda.
Yang Anda perlu menggunakan Twitter adalah sebuah koneksi internet atau ponsel. Pertama Anda mendaftar untuk meminta akun twitter di twitter dot com dan maka langkah selanjutnya adalah membuat orang untuk mengikuti Anda. Semakin banyak orang yang mengikuti Anda, semakin banyak orang melihat posting Anda dan informasi Anda. Sebuah teknik sederhana namun terbukti membuat orang mengikuti Anda adalah mulai mengikuti mereka. Kebanyakan orang akan kembali tindak dan mulai mengikuti Anda juga. Hal ini dapat memakan waktu, namun jika Anda melakukannya 20 hari selama setahun, Anda akan memiliki lebih dari 7.000 pengikut. Para selebriti di Twitter bisa melakukannya dengan benar, dan mengumpulkan berikut besar dengan meminta bahwa orang mengikuti mereka.
Twitter memungkinkan Anda untuk meng-upload gambar, menulis pesan, menambahkan link ke situs lain, ditambah memberikan informasi tentang Anda dan bisnis Anda di bagian profil. Anda juga dapat memilih dari 100-ikon twitter twitter gratis atau latar belakang, atau meningkatkan dan mempromosikan identitas merek Anda dengan desain twitter profesional kustom. Saya sendiri hanya berada di twitter selama satu tahun dan bisa melihat potensi sangat besar. Kemungkinannya tak terbatas. Twitter tentu saja memiliki penggunaan yang berbeda dari facebook anda atau linkedin. Posting lebih pendek dan Anda mencoba untuk mengambil orang dari halaman twitter ke halaman lain melalui penggunaan link. Namun konsep ini masih sama. Anda harus menambahkan nilai pada dunia pengikut Anda atau orang lain mereka tidak memiliki alasan untuk mengikuti Anda.
Hindari kesalahan terbesar yang pemasar Twitter membuat online! Dan itu adalah salah satu promosi diri murni dan penjualan. Tidak perlu waktu lama di twitter untuk mendapatkan un diikuti jika orang sakit tweets Anda dan Anda menambahkan nilai tidak untuk dunia mereka. Tempat anda membawa orang dengan link Anda perlu cukup berharga bagi mereka untuk ingin klik di atasnya. Juga apa yang Anda tulis link yang mengarah ke kebutuhan untuk memberikan cukup manfaat kepada pembaca untuk membuat mereka ingin klik pada link di tempat pertama. Ini bisa menjadi seni rupa untuk mendapatkan ini benar, tapi praktik tidak membuat sempurna. Twitter memungkinkan Anda untuk ledakan link produk Anda ke semua pengikut Anda dan mengarahkan lalu lintas besar ke situs Anda. Tentu saja ini dapat meningkatkan penjualan dan para pengikut yang Anda miliki semakin besar kemungkinan Anda akan memiliki orang yang tepat yang ingin membeli apa yang Anda harus menjual.
Berikut adalah garis besar untuk menggunakan twitter berhasil. 1. Dapatkan pengikut sehari-hari di sekitar pasar niche Anda. Tidak ada gunanya mendapatkan pengikut yang tidak tertarik pada apa yang Anda lakukan 2. Nilai tambah kepada hidup mereka akan memberikan informasi yang besar 3. Menyediakan pengikut Anda dengan link ke situs lain Anda untuk melihat artikel, blog, video 4. Menyediakan pengikut Anda kesempatan untuk membeli produk atau jasa Anda Proses ini hanya terus menjadi hari diulang setelah hari.
Good luck dalam menggunakan twitter dalam bisnis Anda.


JANGAN DI CLICK BAHAYA:
http://www.rahasiasuksesclickbank.com/?vip=3799

No comments:

Post a Comment