Tuesday, December 7, 2010

5 Langkah untuk Membuat Tahun Depan Terbaik

Dalam beberapa minggu terakhir saya sudah bicara dengan beberapa lusin pemilik usaha kecil dan solo mencari bantuan. Setiap salah satu dari mereka mewakili jenis pemilik usaha kecil kita bekerja dengan - orang yang memiliki akan kembali semangat mereka,, pengetahuan ide dan keahlian menjadi bisnis membantu dan melayani orang lain. Setiap salah satu dari orang-orang ini pintar, berdedikasi dan baik pada apa yang mereka lakukan. Dan semua dari mereka yang berjuang hari demi hari untuk mendapatkan klien dan menghasilkan uang. Tanpa strategi bantuan yang tepat, dan sistem mereka akan tetap macet.

Tidak mengherankan, masing-masing bisnis ini memiliki masalah yang sangat mirip yang perlu diperbaiki secepat mungkin. Masalah ini disebabkan oleh kesalahan umum yang saya lihat berkali-kali bahwa pelatih berhenti, konsultan, penulis, pelatih, praktisi kesehatan alternatif, dan penyedia layanan lainnya wiraswasta dari mendapatkan semua klien mereka inginkan dan pendapatan mereka layak. Apa lakukan untuk negara Anda emosi dan mental ketika Anda khawatir terus-menerus tentang bagaimana membuat lebih banyak uang atau bahkan bagaimana mempertahankan bisnis Anda terbuka? Bagaimana membuat Anda merasa jika Anda hanya melanggar bahkan, terutama bila ada terbukti langkah yang dapat diambil untuk mengubah situasi?

Ini sedih melihat masalah sederhana yang mudah diselesaikan menahan orang-orang kembali jadi saya ingin berbagi beberapa dari mereka dengan Anda.

1) Membuat Proses Laba Pribadi

Orang-orang yang biasanya menawarkan perjuangan hanya satu atau dua produk atau layanan, seperti satu-satu pelatihan atau e-book. Mereka tidak mengatur diri mereka sendiri terpisah dari semua bisnis lain yang melayani pasar yang sama. Mereka tidak memiliki proses, tanda tangan bermerek yang mereka dikenal dan yang membedakan mereka dari orang banyak, juga tidak memiliki cara untuk membuat beberapa aliran pendapatan. Sebuah contoh dari apa yang saya sebut Proses Laba Pribadi Anda akan menjadi 7 Kebiasaan Manusia yang Sangat Efektif oleh Stephen Covey. Orang-orang di mana-mana mengaitkan proses dengan penciptanya dan ia membangun sebuah bisnis bernilai jutaan dolar di sekitarnya. Anda perlu berdiri untuk sesuatu yang membuat Anda menonjol.

2) Membuat Desain Bisnis

Produk apa yang akan Anda tawarkan berdasarkan proses ini? Bagaimana Anda membuat produk yang membuat klien Anda membeli dari Anda lagi dan lagi karena Anda membantu mereka dalam beberapa cara yang berbeda? Jika hal ini tidak direncanakan keluar strategis, maka hasilnya adalah bahwa klien masuk dan keluar dari bisnis Anda seperti air melewati saringan. Yang jelas, dipikirkan dengan baik pesign bisnis strategis kecil, memetakan visual dengan peta proses, akan membantu Anda tahu persis apa tindakan yang harus dilakukan setiap hari sepanjang tahun dan secara dramatis akan meningkatkan penghasilan Anda. Ini adalah perencanaan gambar besar Anda.

3) Buat Kalender Tahunan Sukses

Pengusaha sukses merencanakan kalender bisnis mereka untuk tahun sehingga mereka tahu persis apa produk dan program mereka akan menawarkan, ketika mereka akan ditawarkan dan ketika mereka perlu untuk mengimplementasikan pemasaran untuk masing-masing. Mereka mencari tahu persis bagaimana mereka merencanakan untuk menciptakan penjualan yang mereka butuhkan untuk membuat pendapatan yang mereka inginkan. Anda bisa mengapung sepanjang tahun oleh kursi celana Anda atau Anda dapat membuat kalender yang meninggalkan waktu untuk Anda hidup dan membuat Anda berfokus pada pencapaian tujuan Anda.

4) Perbaiki situs web Anda

Saya melihat kesalahan website yang sama berulang-ulang. Karena banyak bisnis Anda akan dihasilkan secara online, website Anda adalah perintah pusat untuk bisnis Anda. Jika unsur-unsur tertentu tidak di tempat, Anda meninggalkan uang di atas meja. Mendapatkan lalu lintas ke situs Anda tidak berguna jika pengunjung pergi tanpa mengambil tindakan. Berikut adalah beberapa tips:

- Jika situs Anda tidak profesional yang dirancang, kemungkinan jelas nya. Dapatkan bantuan profesional membuat template, bersih kontemporer dengan link ke profil sosial media Anda.

- Pastikan Anda memiliki opt-dalam bentuk jelas terlihat saat load halaman web Anda dan pengunjung Anda menawarkan sesuatu yang sangat menarik sehingga mereka akan mengisi formulir dan bergabung dengan daftar email Anda. Hanya menawarkan newsletter tidak bekerja lagi.

- Pastikan Anda telah menarik, pelanggan dan terfokus copywriting, jelas dan sederhana panggilan-go-tindakan pada setiap halaman Web kunci. Anda dapat ton lalu lintas tapi jika pengunjung Anda tidak terhubung dengan bahasa pada halaman Web Anda dan Anda tidak meminta mereka untuk mengambil tindakan mereka hanya akan pergi.

5) Buat Rencana Laba

Untuk membuat rencana keuntungan yang menjawab pertanyaan ini.

- Berapa banyak yang ingin Anda buat dalam pendapatan pribadi tahun depan?

- Berapa banyak yang Anda perlu membuat penjualan untuk mencapai tujuan pribadi Anda penghasilan (penjualan dikurangi biaya sama dengan pendapatan - lebih atau kurang).

- Peta tahu persis berapa banyak klien yang Anda perlukan untuk membeli setiap produk dan layanan Anda telah tercantum dalam Desain Bisnis anda untuk mencapai tujuan penjualan Anda.

Ini adalah latihan yang membuka mata dan akan membantu Anda mendapatkan kristal yang jelas tentang apa tujuan Anda.

No comments:

Post a Comment