Sunday, December 5, 2010

Bagaimana Menjalankan Bisnis Jasa Boga katering

Salah satu hal yang hebat tentang menjalankan bisnis katering adalah tidak ada waktu kantor. Bagaimana menjalankan bisnis katering dari rumah tidak memerlukan keterampilan yang sangat baik dalam memasak, tetapi Anda perlu memiliki keterampilan manajerial untuk menjaga bisnis berjalan. Sebuah usaha katering dapat dilihat sebagai kesempatan yang tepat bagi pengusaha, tetapi tidak ada jaminan bahwa hal itu akan menjadi sukses.

Sebuah usaha katering dapat dioperasikan dalam waktu yang fleksibel, Anda memiliki pilihan untuk melakukannya waktu penuh, paruh waktu atau memulai layanan katering rumah berbasis. Banyak restoran ini menawarkan makanan dalam jumlah besar dan sering dalam pengaturan prasmanan. Sebagai katering, Anda dapat menawarkan berbagai jenis layanan dan katering tidak membatasi bisnis Anda ke dalam satu aspek saja. Jenis usaha bisnis bisa sangat menguntungkan tetapi memerlukan kerja keras untuk mendapatkan sesuatu, terutama jika bisnis Anda terbuka untuk katering besar. Ini bisa menjadi tantangan nyata pada bagian Anda sebagai pemilik dan operator dari bisnis.

Karena akan sulit untuk menguasai semuanya sekaligus, Anda bisa mulai dengan berfokus pada aspek tertentu di mana Anda bisa menjadi yang terbaik dalam hal itu. Fokus pada jenis makanan tertentu atau peristiwa di mana permintaan lebih besar. Mengembangkan rencana pemasaran yang lebih jelas untuk menjadi yang terbaik dalam aspek tertentu. Kemudian, kemudian belajar hal baru sebagai makmur bisnis Anda.

Salah satu aspek menantang dalam menjalankan bisnis katering adalah menemukan karyawan terbaik yang mampu mentolerir tingkat stres yang tinggi yang datang bersama dengan pekerjaan ini. Orang-orang dalam tim Anda harus berbagi cita-cita yang sama seperti yang Anda miliki. Sulit untuk mengajarkan nilai-nilai yang Anda miliki kepada orang lain, sehingga menyelamatkan diri dari masalah di masa depan, mencari orang yang tepat. Lebih mudah untuk melatih orang untuk melakukan pekerjaan dengan baik daripada menanamkan nilai-nilai.

Pemasaran dan periklanan merupakan bagian integral dari bisnis apapun. Anda tidak akan mampu meningkatkan jumlah pelanggan Anda jika Anda tidak strategi dalam hal pemasaran dan periklanan. Dalam rencana bisnis Anda, Anda harus menentukan target pasar Anda; mengerahkan segala upaya untuk mencapai pasar Anda. Promosi dapat sangat membantu dalam bisnis ini, tetapi juga bisa menjadi cara sadap pelanggan potensial. Sebisa mungkin tidak pernah resor untuk iklan palsu; menjadi seperti orang yang benar seperti yang Anda bisa dalam semua rencana dan strategi pemasaran Anda.

Untuk menjalankan bisnis katering Anda sendiri mungkin terlihat sulit pada awalnya, tetapi sekali Anda telah mempelajari tali usaha, maka akan jauh lebih mudah. Anda juga perlu terus memperbarui diri dengan tren di industri katering.

No comments:

Post a Comment