Sunday, December 5, 2010

MENGAPA PENTING PEMASARAN UNTUK BISNIS KECIL UNTUK TETAP BERTAHAN

Istilah pemasaran didefinisikan dalam kamus sebagai "proses dimana perusahaan menciptakan ketertarikan konsumen barang atau jasa".

Dalam iklim sulit saat ini dapat lebih akurat didefinisikan sebagai kunci untuk tidak hanya tetap bertahan tetapi juga untuk berkembang ketika pesaing Anda gagal.

Pemasaran Untuk Bisnis Kecil memenuhi kebutuhan yang sama seperti anak laki-laki besar, hanya pada skala yang lebih kecil tapi ini tidak berarti kurang efektif. Mengetahui bagaimana untuk menyediakan Pemasaran efektif Untuk Usaha Kecil adalah kunci dan ukuran kecil dan kedekatan dengan pasar lokal Anda dapat memberikan keuntungan yang besar atas mereka.

Ada berbagai metode pemasaran dari iklan TV besar dan sponsor olahraga untuk terkoordinasi, majalah radio dan kampanye surat kabar. Banyak dari yang digunakan oleh anak laki-laki besar dengan sukses besar tetapi bagaimana jika Anda adalah usaha kecil dan sama sekali tidak memiliki anggaran pemasaran yang dapat menggores permukaan dari kampanye pemasaran?

Banyak! Ada cara ekonomis dan belum banyak yang sangat efektif bagi Anda untuk meraih pelanggan potensial Anda dengan menggunakan berbagai taktik yang berbeda. Jadi jika anggaran pemasaran Anda adalah hanya sebagian kecil dari yang dari dominos, Pizza Hut atau McDonald, maka metode ini untuk Anda.

Pemasaran Untuk Bisnis Kecil - The Smart Way

pemasaran yang efektif bergantung pada Anda bisa menjangkau prospek Anda di tingkat mereka, memberitahu mereka manfaat dari barang atau jasa dengan cara mereka dengan mudah mengerti. Ini berarti tidak ada jargon teknis sekadar bahasa yang mudah dipahami tentang bagaimana kehidupan mereka akan lebih baik setelah mereka telah menikmati pizza Anda atau Anda telah merancang konversi garasi baru mereka.
Mampu bersaing dengan anak laki-laki besar dengan anggaran yang lebih kecil berarti bahwa Anda perlu menggunakan teknologi dan alat-alat internet efektif untuk menjangkau pelanggan Anda dan mengalahkan pesaing Anda.

Media terbesar yang Anda butuhkan untuk digunakan saat Pemasaran Untuk Bisnis Kecil adalah internet dan inilah sebabnya: -
• Google log lebih dari 2 milyar pencarian per hari
• Lebih dari 30 juta orang dewasa Inggris akses internet setiap hari. Itu 60% dari populasi.
• Ada lebih dari 31 pembeli Juta internet di Inggris. Itu 62% dari populasi.
• Lebih dari 73% rumah tangga di Inggris memiliki koneksi internet dan dengan munculnya smartphone seperti iPhone banyak orang memiliki akses mobile internet.

Dengan begitu banyak pelanggan potensial online yang jelas bahwa Anda harus menargetkan pelanggan melalui media ini. Jika Anda tidak dan pesaing Anda, Anda akan kehilangan banyak penjualan.
Beberapa teknik dan alat yang Anda butuhkan untuk menjadi ahli dalam menguasai internet meliputi: -

- Dapatkan Terdaftar di Listings Lokal

Saat ini sebuah revolusi terjadi online di mana perusahaan-perusahaan mesin pencari utama menargetkan hasil lokal ketika orang pencarian. Jika seseorang mencari internet untuk Arsitek Glasgow kemudian hasilnya dapat dibuat untuk bantuan arsitek Glasgow lokal didasarkan atas rantai nasional besar.

Untuk menggunakan ini anda harus setup dan dioptimalkan pada mesin pencari besar layanan lokal. Hal ini dapat mengakibatkan Anda bisa mendapatkan ratusan prospek bulan dari teknik ini satu.

-  Dapatkan Website

Salah satu cara terbaik untuk memanfaatkan Pemasaran Untuk Usaha Kecil dan mencapai banyak pelanggan potensial adalah dengan memiliki sebuah website. Internet adalah begitu banyak bagian dari kehidupan sehari-hari kita sekarang bahwa diharapkan bahwa bisnis Anda akan memiliki keberadaan online untuk menampilkan barang dan jasa, membuka jam, rincian kontak dan lokasi dll

Sebagai pemilik usaha kecil Anda harus melihat website sebagai investasi bukan beban dan selalu ingat bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Toko sekitar untuk pemasok situs Web yang Anda merasa Anda dapat bekerja dengan, mendapatkan testimonial dari klien mereka sebelumnya dan pastikan Anda tahu apa yang Anda peroleh untuk investasi Anda.

Hal penting yang harus diingat sebelum Anda mulai situs anda adalah tujuan Anda untuk itu. Apakah hanya versi online dari katalog Anda atau menu yang hanya ada untuk terlihat bagus, atau seperti pemasar bisnis yang cerdas kecil ini anda, apakah itu bagian penting dari proses penjualan Anda, menangkap memimpin, membiarkan Anda berkomunikasi dengan pelanggan Anda dan menyusui prospek ke saluran penjualan Anda?

Dalam rangka mencapai Tujuan Pemasaran Anda Untuk Bisnis Kecil website Anda harus dirancang untuk mencapainya. Memiliki grafis mencolok dan musik funky dapat melihat dan suara yang besar pada awalnya tetapi jika yang tidak jelas kepada pengunjung Anda bagaimana menghubungi Anda, melakukan pemesanan atau mendaftar untuk katalog anda maka anda sudah menyia-nyiakan waktu dan uang Anda. Singkatnya website Anda harus dirancang untuk mengkonversi!

- Optimalkan Website Anda

Setelah Anda jelas bahwa website Anda akan melihat bagaimana Anda inginkan dan akan mencapai tujuannya, Anda harus pastikan dapat ditemukan. Kebanyakan desainer situs web yang besar di situs mencari menghasilkan luar biasa yang semua menyanyi dan menari semua, dengan grafis yang mencolok, namun jika tidak ada orang dapat menemukannya apa gunanya?

Cukup sederhana desainer tidak pemasar dan tidak mengaku sehingga memiliki konsultan pemasaran online melihat ke situs Anda benar-benar dapat membuat investasi Anda membayar.

Search Engine Optimisation adalah semua tentang membuat website anda menarik bagi mesin pencari seperti Google dan Yahoo Ketika orang mencari sesuatu di web istilah tipe mereka kenal sebagai 'kata kunci'. Ketika Anda mengoptimalkan situs Anda perlu ditargetkan pada ini 'kata kunci'.

Akibatnya ketika tipe orang "Edinburgh Pizza" ke Google jika Anda telah mengoptimalkan situs Anda untuk kata kunci "Edinburgh Pizza" maka halaman Anda akan ditampilkan pada halaman pertama hasil dan orang akan mengklik dan datang ke website Anda untuk menempatkan pesanan mereka.

Dengan menggunakan berbagai strategi yang berbeda website Anda bisa menjadi salah satu cara yang terbesar dan paling hemat biaya pelanggan Anda menemukan Anda.

-  Membuat Website Anda Penting Marketing Untuk cara Bisnis Kecil

Website tampaknya penting ke search engine ketika banyak halaman web lain yang menunjukkan mereka (istilah disebut back-link). Ini berarti bahwa lebih banyak halaman yang menunjuk ke situs web Anda ada, website anda menjadi lebih penting di mata Google dll

Untuk melakukan ini secara efektif membutuhkan waktu tetapi itu sangat berharga upaya. Menulis kualitas, kata kunci artikel berorientasi dan mengirimkannya ke ratusan direktori artikel adalah salah satu teknik yang hebat untuk mendapatkan ini-kembali link dan membuat website Anda lebih penting untuk mesin pencari.

Jika Anda tidak memiliki waktu atau keinginan untuk kata kunci penelitian, menulis artikel dan mengirimkannya ke ratusan direktori ada perusahaan yang akan melakukan ini untuk Anda. Menggunakan layanan mereka juga harus dipandang sebagai investasi dan memiliki melihat 'Return on Investment' Anda bisa membiarkan Anda menentukan apakah mereka bermanfaat bagi Anda dan menawarkan nilai yang lebih baik daripada metode konvensional seperti iklan surat kabar.

Pemasaran Untuk Bisnis Kecil Apa Arti Semua Mean ini For Me?

Semua metode Pemasaran Untuk Bisnis Kecil di atas dirancang untuk menempatkan pelanggan baru di depan pintu Anda. Situs web, kata kunci dan back-link semua bermuara pada satu hal - mereka mengendarai injak pelanggan ke pintu Anda.

Ada sebuah revolusi terjadi online sekarang dan Anda dapat yakin bahwa jika Anda tidak menggunakan teknik ini pesaing Anda dan Anda akan kehilangan bisnis dengan mereka saat mereka tumbuh.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang teknik dan peralatan yang dapat Anda gunakan untuk Pemasaran Untuk Usaha Kecil pergi ke MFSB Driving Nasabah Stampede di mana Anda akan menemukan alat-alat penting, artikel dan saran jika anda ingin berkembang di pasar saat ini.

No comments:

Post a Comment